Kegunaan Minyak Kelapa Untuk Rambut Anda yg Berkhasiat

Kegunaan minyak kelapa untuk rambut – Terlalu cuek soal perawatan rambut anda, bisa membuat rambut anda menjadi kusam. Terlalu banyak perawatan pada rambut yang sebenarnya nggak perlu-perlu banget bisa membuat rambut bertambah rusak dan kering loh. Anda juga dapat kok mencoba untuk menggunakan minyak kelapa ini pada perawatan rambutmu agar mengatasi hal-hal yg tidak diinginkan pada rambut anda, disebabkan minyak kelapa ini mempunyai beberapa kegunaan minyak kelapa untuk kebutuhan sehari-hari yg baik pada rambut seperti di bawah ini… 🙂

Kegunaan Minyak Kelapa Untuk Rambut

kegunaan minyak kelapa untuk rambut

1. Kegunaan Minyak Kelapa Untuk Rambut Untuk Melembapkan

Nutrisi asam laurat di minyak kelapa itu dapat memperbaiki tingkat kelembapan kulit kepala dan juga rambut anda yaa. Wah, kabar baik banget nih buat kamu yang selama ini mencari cara merawat rambut kering dengan harga murah. Namun perlu dingat, minyak kelapa ini yg digunakan memanglah minyak kelapa yg masih alami dan juga gunakanlah minyak kelapa sebelum anda keramas yaaa. Metodenya gampang sekali kok, anda perlu mengusapkan minyak kelapa di bagian rambut anda. Kemudian bungkus menggunakan handuk kecil yg sudah dihangatkan selama 15-20 menitan. Kemudian anda dapat melepas handuk anda di kepala dan segera mencuci rambut anda. Rasakanlah sensasi lembut rambut anda yg sudah kembali lembab.

2. Mengurangi Kerusakan Pada Rambut

Meresap jauh ke dalam kulit kepala dan menembus akar rambut itulah keistimewaan minyak kelapa, sehingga minyak kelapa dapat dijadikan alat yg pas disebabkan mempunyai rambut rusak yg sebabkan sering menjalani rangkaian pewarnaan rambut. Kandungan protein di dalam minyak kelapa terbukti sangat ampuh untuk membantu menutrisi pada rambut yang mengalami kerusakan seperti rambut dengan ujung kemerahan atau rambut bercabang.

3. Kegunaan Minyak Kelapa Untuk Rambut yg Dapat Membuat rambut Menjadi lebih lembut

Anda suka sebal saat bangun tidur rambut anda tampak seperti singa bercabang cabang ? Janganlah khawatir, coba saja deh anda memakai minyak kelapa setelah bangun pagi hari, sebentar saja saat sebelum keramas. Secara rutin anda oleskanlah minyak kelapa di rambut anda, ini ternyata memiliki fungsi yaitu menutrisi rambut anda menjadi lebih kuat sehingga rambut anda jadi lebih mudah diatur dan lebih lembut .

kegunaan minyak kelapa untuk rambut

4. Kegunaan Minyak Kelapa Untuk Rambut Sebagai Penghilang ketombe

Kandungan yang ada di dalam minyak kelapa ternyata mampu mengurangi peradangan pada kulit yang disebabkan karena bakteri dan virus loh. Jadi kalau anda mengalami ketombe yg sangat meradang, anda dapat memanfaatkan minyak kelapa untuk rangkaian perawatan rambut anda. Juga dapat mengurangi ketombe di kepala anda selain fungsinya sebagai pelembab kulit kepala.

5. Merangsang Pertumbuhan Pada Rambut

Sebenarnya masih banyak para ahli yang meragukan hal ini. Akan tetapi kadang kala juga ada beberapa penelitian di Jepang yg berpendapat bahwa memijat rambut menggunakan minyak kelapa dapat melancarkan aliran darah anda di kepala. Dengan aliran darah yang lancar itu pula, folikel rambut akan terangsang dan rambut akan tumbuh lebih lebat.

6. Kegunaan Minyak Kelapa Untuk Rambut Agar Menjadikan rambut dan kulit kepala sehat

Kalau anda rutin mengusapkan minyak kelapa untuk rambut anda, itu dapat menjadikan kulit kepala dan rambut anda senantiasa sehat sepanjang hari. Tadi telah dijelaskan bahwa kalau minyak kelapa itu dapat mengurangi tingkat peradangan akibat ketombe pada kulit kepala anda. Kalau hilang ketombenya, maka dapat di garis besari bahwa rambut anda akan dapat tumbuh menjadi lebih sehat dan berkilau seperti pada artis iklan-iklan di tv. Anda juga pengen kaan? (:

kegunaan minyak kelapa untuk rambut

Itulah keunggulan yang dapat anda dapatkan di dalam penggunkan minyak kelapa untuk rangkaian perawatan keseharian rambut anda. Manfaatkanlah secara rutin jika anda menginginkan rambut anda benar-benar bagus dan juga mengkilap. Katakanlah selamat tinggal pada rambut anda yg kering dan rusak !

Perawatan rambut anda menggunakan minyak kelapa memang kian lama ditinggalkan perempuan masa kini. Padahal, minyak kelapa ini punya nutrisi yg penting karena dapat menjadikan rambut anda sehat dan berkilau, bahkan tumbuh dengan lebat. Minyak kelapa ya memang sudah lama dari dulu dimanfaatkan masyarakat di daerah tropis, karena memiliki banyak sekali khasiat untuk melembabkan. Dan juga daya kerjanya yg sangat efektif, minyak kelapa murni (virgin coconut oil) kini dimanfaatkan dalam berbagai produk perawatan rambut dan juga spa. anda juga dapat memnbuat minyak kelapa sendiri dengan alat pembuat minyak kelapa. Memang menarik, yaa? Kalau anda dapat memanfaatkan kebiasaan ini, mungkin produsen perawatan rambut justru akan memproduksinya secara massal.

Terima Kasih Sudah Mampir Di Postingan Ini dan Sampai Jumpa Lagi … 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *